//
you're reading...
FOTO PKL PURWODADI

WHERE EVER, WHEN EVER, i’m still enjoy this moment

Berita ini ditulis ARIFINBITS pas jumat malam sehabis KP….

judulnya asal nyomot……coz banyak hal sih yang buat saat KP (kerja Praktek) lebih asik, bermakna, dan menarik. Banyak hal baru yang gue dapatkan antara lain: ilmu baru, orang-orang baru, teman baru dan…….apalagi yach…….

Pokoknya asik dech, pa lagi yang jadi “trigger” untuk ku di purwodadi….”keren seru” (ungkapan bahasa gresik yang berarti mengasyikkan, red.). mau tahu sapa itu….ya buat teman-teman q KP , ada dech. Tapi ini gak bergurau loh…. asik aja.

Nah, foto diata itu teman-teman dari Um dan Unibraw Malang……ni pas teman q dari ITS (vivid C.,red.) gak ada disitu. yang pake kaos ijo (Fidya), putih (Eva……,biasa dipanggil anak kecil ma anak2, red.), tapi tenang va…..meski low kecil….he3x….tapi u asik juga kok. Sebelahnya pake abu-abu (namanya MIA….mamamia kalee yah???), oh salah kalo MAMAMIA tu program di Indosiar. Sebelahnya yang pake warna pink(warna yang gue takuti,red.), namanya Ruri…..kayak namanya burung ya???. Huusss, itu burung Nuri…. yang gak pake jilbab ntu…namanya Dinda……namanya kayak judul lagu masa kecil ku…..begini lagunya “dinda….dimana kau berada….bla…bla….bla…”. Nah….sebelahnya dinda, q gak tahu namanya….sapa yah??? anak SMK pokoknya.

NAh…kalo yang diatas ntu…..namanya EVA, kayak nama pedangdut yang ngetrend gara2 kasus dengan anggota DPR RI tahun lalu. Ciri-ciri si Eva…..kecil, mungil, semuka penuh tai lalat, terus pa lagi ya…… kalo ngomong kesana kemari….tapi meski begitu manis juga kok (gak munafik kok ku bilang kayak gitu, red.).Peace…….he3x. Tenang va, ku jinak kok.wak….kak…..kak…..

Diskusi

One thought on “WHERE EVER, WHEN EVER, i’m still enjoy this moment

  1. subhanallah teteh………. geLis pisan

    Posted by ahce tea | Mei 23, 2009, 11:03 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: