//
you're reading...
Uncategorized

IT’S MORE THAN MY FEELS for Our FELLOWSHIP

written by : Wong Ndeso, senin malam….

judulnya ribet …….da yang tahu gak ntu artinya apa…..

ya…..sedikit ungkapan dari gue….. Tak tahu juga kok tiba-tiba muncul buat judulnya kayak gitu….

buat teman2 KP ku, udah kangen nih ma kalian…………. pa lagi ma EVA (eva lagi…eva lagi, red.). Eleh…eleh… manis pisan…eh…(ungkapan sunda atas kekaguman, red.). Wak kak…kak…..kak…., kok arah pembicaraannya kesana terus yah?….. kata ajie……ini karena ku DPE (dibawah pengaruh EVA). tuh kan sebut nama tu lagi……sudah…..ampun……. cepat kembali ke pembahasan sesuai judul kita malam ini.

Ok……memang semua itu berawal dari sebuah perkenalan kita semua …ya…kita semua yang ketemu. Sesuai judul diatas maka q  berharap bahwa  pertemanan yang udah terjadi mari kita pupuk,biar subur (kayak tanaman saja, red.), tapi mupuknya jangan pake KOMPOS ,  karena itu bisa membuat subur badan…..kayak badannnya Ruri……(bercanda ruri, red.). NAh,  mulai ngelantur lagi…… pantes …..coz ni udah malam banget….ya sekitar  jam 23.00 WIB.

Ya…..udah kita lanjutkan berbincangan tidak penting ini, besok lagi aja,OK???…. coz uda gak “mood” buat ringkasan berita

NAh ini sedikit pesan dan pantun……..

kalo ada sumur diladang jangan lupa nyemplung kali….

coz terlalu dalam kalo nyemplung sumur, gak baik buat kesehatan…….

Apa hubungannya coba????????………………….gak da jo wak jo….

ya udah…..cukup sekian………….. Miss U, EVA yang ada di UB………. (tuh kan kesana lagi arah pembicaraanya)…

ya begini kao udah kena DPE………(baca keterangan lebih lanjut, red.)

See….u all……next time……………

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: