//
you're reading...
diare "konyol" ku

PERTANYAAN YANG MENJADI BUMERANG UNTUK BERKARYA LEBIH BAIK

WRITTEN BY: Ipin Suripin

Dari sekian juta cerita yang masuk benak n lubuk jiwa, ada beberapa pertanyaan yang mengalami repetisi sebanyak miliaran juta,,,,

Tapi ada pepatah “Banyak cerita, banyak pertanyaan, banyak pernyataan….. maka banyak pula hikmah yang datang”,,,,, pepatah ini mengawali sebuah pencarian yang membuat kita terkadang terjebak dalam sebuah pasung yang berakibat pada ketidak konsistensian pendirian kita dalam menentukan tujuan (Ending Goal). Namun cerita akan berubah menjadi sebuah melodi harmonis nan indah jika apa yang menjadi pencarian kita adalah sesuatu yang dapat menjadi Trigger (pemicu) sang Misioner dalam mengungkap sebuah cerita.

Pertanyaan yang mendasar adalah “Bagaimana dan mau kemana anda melangkah kan kaki anda?”……..
as u know…. Hidup itu adalah pilihan, pilihan untuk merubah langkah menjadi sebuah harakah (pergerakan) yang menuju pada kesempurnaan (Al Kamil). Dalam prosesnya, terkadang apa yang kita rancang dan kita upayakan tidak 100% terealisasi. Makanya, “Sebaik-baiknya Do’a adalah ikhtiyar kita dalam berkarya”, sekeras apapun usaha dan upaya kita dalam mengejar cita dan asa harus diimbangi dengan Do’a yang akan mengantarkan kita pada Nilai Hakiki sebuah pengorbanan.

Setiap kesuksesan, keberhasilan dan prestasi selalu terkait dengan mindset, inspirasi, motivasi, inovasi dan ikhtiyar. Komponen-komponen inilah yang akan selalu membuat langkah,cita dan asa kita selalu hidup dan bersinar. Dalam menggapai komponen-komponen ini harus ada penyelaras yaitu Sebuah pertanyaan yang membuat kita terpacu, “Apa yang bisa ku rubah dunia hari ini?”…….

MAKA MULAI DETIK INI, MARI KITA RUBAH DUNIA DENGAN KARYA YANG INDAH DAN BERSEJARAH

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: