//
you're reading...
diare "konyol" ku, ENTREPRENEURSHIP, UMUM

Belajar Membuat “CLAY”

hari ini (19/02/2010), aku mulai belajar membuat “Clay”, hobi baru ini bermula ketika aku mencari alternatif  usaha lain yang bisa aku jalani selain papercraft.

Pas lagi surfing di dunia maya, aku tertarik sama pembuatan souvenir dan boneka-bonekaan dan aneka kreasi lainnya dari bahan Clay Powder instant (http://rumahcraftku.multiply.com/journal/item/2/RESEP_CLAY). Siang harinya aku langsung ke TKP buat beli Clay powder instant yang dibandrol dengan harga 22500/kg yang aku dapatin dari Tristar daerah rungkut Mapan Utara (a.n mbak uya, red.).

Pertama kali nyoba buat karakter punakawan dan di depannya ada asbak kecilnya (sori, fotonya belum bisa aku upload). pengalaman pertama yang mengasyikkan yang membuat aku jadi lebih penasaran. Akhirnya aku putuskan untuk browsing macam-macam model kreasi Clay.

Sampai saat artikel ini saya tulis, aku masih tetap asyik ngedownload macam-macam gambar kreasi clay. Wah, tak terasa udah pukul 22.40 WIB, tinggal 20 menit lagi aku harus Log out dan kembali ke kost untuk ngelanjutin projek Clay ku tadi siang. Ayo semangat untuk berkreasi membuat clay……. (afien_4r)

Diskusi

5 thoughts on “Belajar Membuat “CLAY”

  1. Selamat siang!
    Salam sejahtera selalu buat Anda!
    Hidup adalah perjuangan.
    Perjuangan harus disertai pengorbanan dan pengorbanan tdk hanya harta tetapi hal yg maya seperti waktu, kita juga harus meluangkan waktu untuk sekedar silaturahmi seperti ini. Jadi luangkanlah sedikit waktu untuk saling kunjung.
    http://guspur.wordpress.com/

    Salam hangat untuk Anda dari
    “CARISSHA”
    selamat berakhir pekan bersama keluarga dan orang2 terkasih disekeling Anda!

    Posted by Carissha | Februari 19, 2010, 7:13 pm
  2. Wah,akhrx ktmu juga sm tmn lama. Kaifa hal dik arifin?kulihat ada bakat sukses nih … Met berwirausaha ya.mg2 sukses n berkah. Btw bs sharing ttg kreasi clay?q kbtln jg tertarik dg clay..thx b4.salam BITS. Hidup biologi3x hidup ITS!

    Posted by Nety arbya firdaus | Februari 23, 2010, 3:13 pm
  3. huiii ..
    salam ..

    clay emang unik ..
    saya juga tertarik sama clay .
    gara2 sering liat di olshop2 facebook . tp harga barangnya mahal ..
    saya jadi kepingin bisa bikin sendiri .

    tapi ga tau harus mulai dari mana .
    tempat beli bahannya aja saya ga tau .
    kbetulan saya tinggal di bali ..

    Posted by wimas dinasty | September 29, 2010, 5:36 pm
  4. memang asyik kalo dah maen clay…
    saya sdh belajarrrrr dr tahun 2008
    dan massssssihhhhhh terus belajar.
    next kalo sudah terkumpul byk clay nya
    mg2 temen 2 mau berkunjung di blog saya.
    bagi yang suka hobi ini silahkan LANJUTKAN! 🙂

    Posted by Dona beza | November 22, 2010, 10:32 pm

Tinggalkan Balasan

