//
you're reading...
ENTREPRENEURSHIP, KASKUSER

Share Gathering ke 2 entrepreneursip kaskus regional surabaya

Rangkuman dari bumrajaf Kaskuser aka bendahara Surabaya Kaskuser entrepreneurship

Wirausaha adalah Berusaha Membuat Suatu Peluang Bara atau Membaca dan Menangkap peluang Usaha . menciptakan sebuah lapangan Pekerjaan baru, yang mana selalu berkembang mengikuti pekerbangan jaman dan menghasilkan nilai provit atau nilai psotif lain.

Dari Juragan S3ijiro Regional Leader Surabaya
– Seorang Entrepreneur harusnya memiliki Semangat yang luar biasa ( semangat Yang Tinggi) yang bisa membangkitkan Motivasi motivasi diri dalam kehidupannya sendiri untuk menjadi seorang Usahawan yang berdiri sendiri, tanpa semangat sangat lah sulit kita mencapai tujuan. Bisa dikatakan Patang menyerah
– Informasi adalah hal yang sangat penting juga terutama yang bersifat Peluang baik Online maupun non on line.
– Bermodal mau belajar dan mengembangkan diri.

Dari Juragan Sasangps Owner RefreshIndonesia Group.

– Menggali Ide untuk mengawali sebuah usaha
– Fokus, terplaning step by step
– Mencari tau ( survey) manfaat dari usaha kita ( barang dan jasa ) yang kita jual untuk orang lain.
– Mempelajari cara cara marketing
– Menciptakan sebuah Usaha sangatlah mudah tetapi merawat , mempertahankan , mengembangkan usaa adalah hal yang tidak muda tetapi dengan semangat patang menyerah dan mau belajar itu semua tidaklah susuah untuk dilakukan selama kita mempunyai sebuah komunitas network untuk Sharing.
– Memelihar Customer menjadikan mereka Layaknya Raja.
– Membaca buku buku motivator senior tidak kalah pentingnya
Dari bumrajaf Owner SmartSemut Group.
– Mengawali sebuah Usaha kita bisa mengawalinya dari Hobi kita akan lebih merasa enjoy dengan hobi yang kita jalani. Kita tidaka akan merasa rugi atau kecewa jika suatu saat usaha kita mengalami keterpurukan.
– Sedia Payung sebelum hujan jika kita memiliki usaha. Usahakan memiliki lebih dari pada satu Sumber Penghasilan jika satu usaha kita terpuruk kita masih tersupport usaha yang lain untuk bertahan hidup.
– Untuk Menjadi Seorang entrepreneur diperlukan kebranian yang Ekstra. Berani Melangkah dan Memutuskan sesuatu dengan cepat.
– Seorang entrepreneur Seharusnya berfikir dengan otak kiri jika mendapatkan ide untuk usaha secepatnya dilakukan. Jangan selalu mempertimbangkan. Dengan mempertimbangkan sesuatu hal / ide kita akan keabisan waktu, kesepatan diambil oleh orang lain.
– Sebuah Usaha Pastilah ada keutungan adan kerugian ada berhasil ada Hancur jika usaha kita kebetulan hancur di tengah jalan anggaplah itu adalah biaya sekolah kita untuk menjadi Pegusaha. Sebuah Pelajaran untuk meuju sukses.
Juragan Kampungsiber Owner sekaligus pencipta antena Wifi tabung(mereknya belum di launching)
– Menurut apa yang dibacanya di dalam buku Hermawan kertajaya seorang motivator dan pengusaha sukses. Pangsa pasar atau Market ke depan akan bergeser secara dratis dari pembelian tradisional market ( not on line ) di mall akan begerser ke pembelian On line.
– Kita sebagai Kaskuspreneur yang memang di forum online yang bermemberkan lebih dari
1200.000 member lebih lebih didalam kaskus ada salah satu forum ada forum yang bisa mendukung hal ini yaitu FJB ( frum Jual Beli)di mana di tingkat indonesia hanya kita yang paling besar komunitasnya dan bisa dikatakan kita adalah generasi pengawal jual beli on line terbesar.
Ditambahkan juga oleh RL ( s3ijiro)
– dalam pertemuannya denagn Hermawan Kertajaya di sebuah acara makan malam yang di hadiri banyak para exclusive bisnis dan para petinggi Surabaya. Disitu Hermawan kertajaya memaparkan 3 golongan pasar youth , women,NETIZEN dan yang lebih mewadahi kesemuanya adalah NETIZEN disebut juga pasar Online dimana dalam hal ini tidaklah terbatasi oleh USIA, Gender semua bisa melakukan transaksi bisnis.
– Lapak FJB lebih Pesat dalam Memasarkan Barang atau Jasa dari pada Web kita sendiri atau media lainnya
Jika kita membuat lapak di FJB lapak kita memungkinkan di buka atau dibaca lebih dari pada 1 000.000 pengunjung ( member Kaskus) 500.000 Pengunjung ( non member kaskus)
Kesemptan kita akan semakin besar tentnuya dengan keunggulan barang atau jasa masing masing. Dan testimonial yang ada di lapak itu jika testimonial kita semakin banyak maka testimonial tersebut mampu menarik jumlah pengunjug dan pelanggan lebih banyak.



Semua yang Datang di Acara Gathering , rela hadir menyempatkan waktu meski hujan, jarak yang jauh bahkan luar kota, menyampingkan sementara waktu urusan pribadinya.

Akhir semuanya Kegiatan ini berjalan atas dukungan dan support para kaskuser regional Surabaya.

 

Thanks To

 

Special Thanks To.

S3jiro Selaku Regional Leader Surabaya . kami atas nama Kaskuserpreneur merasa tersanjuNg telah dihadiri oleh Regional Leader .

Capcuser terimaksih telah bersedia menjadi Tuan Rumah Berikut Koordinator Entrepreneur.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: