//
you're reading...
diare "konyol" ku

ada yang sirik ternyata……..

pagi2 ngampus ternyata menjadi hal yang mengasyikkan, selain bisa bangun pagi juga bisa ngeblog pagi2. cerita kali ini jadi lain nih, pas aku melintas di lorong jurusan, eh ada yang mulutnya nylomet gak karuan. Aku langsung berpikir, ini orang paling kesurupan ato sirik yah ma aku. ah biarin, anak kecil gak usah ditanggapin, kalo kejadian lagi kayak gitu sehabis gua sidang entar, tak ajak lek-lek an wes (tarung satu lawan satu, red.),,,,, wkwkwkwk :ngakak:

Tapi ada hikmahnya juga pagi ini, gua bisa jadi mawas diri terhadap sesuatu dan bisa menjaga hati pastinya. Ingat pesan Aa’ Gym dalam syair nya: Jagalah Hati, Jangan Kau Kotori, Jagalah Hati Lentera Hidup Ini……. Betul tidak?…. [pake gaya Aa’ Jimmy] he3x,,,,

sekian dulu ah, disambung entar lagi, gak enak kalo kepanjangan, coz yang suka panjang2 cuman perempuan….

To be continued,,,,,,,,,,,,,,,,

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

