//
you're reading...
diare "konyol" ku

Essay buat Republika,,,,,,

ESSAY

Alasan khusus mengapa saya dengan senang hati menyebutkan salah satu syarat yang harus dituliskan ketika mendaftar sebagai reporter harian Republika adalah karena saya sangat senang beraktivitas di dunia jurnalistik.

Dalam keseharian saya, terhitung sejak februari 2008 sampai sekarang, saya aktif dalam mendokumentrasikan serta menulis artikel di weblog pribadi saya mulai dari kegiatan sehari-hari sampai event yang berhasil saya tulis dan dokumentasikan (www.arifinbits.wordpress.com).

Selain itu, saya juga pernah aktif dalam media informasi dan kerjasama KSBL PECUK ITS, sebagai ketua ordo (2007-2009,red.). Disini saya dituntut harus mendokumentasikan dan menulis artikel ilmiah maupun bebas berdasarkan hasil pengamatan burung liar yang saya temukan di daerah Surabaya Timur, tepatnya di Hutan Kampus ITS dan Pantai Timur Surabaya.

Dimulai dari dua alasan yang saya tulis diatas inilah, saya sangat senang berkecimpung di dunia jurnalistik dan berharap semoga dari sedikit essay yang saya tulis ini, bisa mengantarkan saya menjadi Reporter profesional di Harian REPUBLIKA.

Diskusi

4 thoughts on “Essay buat Republika,,,,,,

  1. ternyata aktif di pecuk bermanfaat juga ya?

    Posted by agussatriyono | Oktober 9, 2010, 9:17 pm
  2. pak agus,,,,,
    tapatnya minggu kemaren saya sudah di interview oleh Republika, dan sekarang tinggal menunggu hasil,,,,

    trima kasih Do’a nya,,,,

    Regrads,
    arifinbits

    Posted by arifinbits | Oktober 30, 2010, 2:56 pm
  3. wah,,arek ITS juga ternyata.. salam kenal mas…

    btw, hutan kampus tu tepatnya dimana to mas..?

    Posted by fahmi | November 14, 2010, 2:31 am

Tinggalkan Balasan

